tamara

  • 0

Tips Berpakaian Saat Hamil

Ada masanya bentuk tubuh Anda belum pas untuk pakaian hamil tertentu. Kesannya masih tanggung karena perut belum terialu besar, sementara tak bias juga dikatakan langsing. Berikut ini panduan untuk yang ingin berbelanja baju hamil:

  1. Pakaian untuk masa transisi. Ketika baju sehari-hari sudah sempitt namun belum waktunya untuk mengenakan pakaian hamil sepenuhnya, belilah beberapa pasang atasan dan celana yang seperti biasa dipakai dengan ukuran 1 atau 2 nomor lebih besar. Banyak ibu-ibu yang sukses mencari alternatif baju transisi dan baju hamil di bagian penjualan baju ukuran XXL. Harganya cenderung lebih murah daripada di toko-toko baju yang khusus menjual baju-baju hamil. Jika terburu-buru membeli baju hamil, bisa jadi pakaian tersebut masih terialu longgar pada di awal kehamilan dan terlalu sempit saat perut semakin besar.
  2. Tidak perlu takut. Ibu-ibu zaman sekarang tidak malu-malu memperlihatkan perut hamil mereka. Dan, model yang agak pas lebih menarik daripada model yang longgar. Bila tidak dapat merasakan dan menyadari perubahan bentuk tubuh, maka Anda akan keliru memilih model koleksi pakaian hamil yang tepat untuk dipakai.
  3. Perlihatkan. Jika memiliki betis yang indah, perlihatkan! Pakai saja rok atau terusan pendek. Atau, bila Anda sangat bangga akan lengan yang padat, tak perlu ragu mengenakan kaus tanpa lengan. Begitu pula bila bangga dengan perubahan bentuk tubuh, jangan ragu-ragu untuk mengena- kan pakaian dengan potongan lehetsrendah.
  4. Tampilkan diri dalam satu warna. Anda bisa terlihat chic dengan pilihan warna koleksipakaian hamil yang pas dalam satu nuansa. Kenakan scarf, cardigan, atau perhiasan untuk menambah aura keindahan.
loading...

Related posts

Related posts