tamara

  • 0

Batu Bacan Doko Asli berwarna biru gelap menjadi incaran eksportir karena mencapai harga termahal ratusan juta berkualitas terbaik mempunyai khasiat menenangkan jiwa dan memancarkan karisma seorang pemimpin murah hati saat memakai Batu Akik Bacan Doko. Varian tambang di pulau bacan adalah Batu Bacan Doko Hitam menyerupai irisan Cincau ada juga warna blue elektrik sedikit berbeda dengan Batu di pulau Palamea berwarna khas Hijau Lumut yang dipercaya memberikan penyembuhan penyakit di dalam tubuh.

Batu Bacan Doko

Gambar Batu Bacan Doko

Bahan pembuat Batu Akik Bacan Doko merupakan hasil pembekuan karang, lumut dan pakis tenggelam di dasar laut sejak ratusan juta tahun lampau kemudian semua bahan pembentuk menjadi fosil keras alias membeku menjadi Batu Giok transparan membentuk corak garis mengisi bagian dalam Batu Akik sehingga tampil indah menawan.

Khasiat Bacan Doko

Apa yang membuat harga batu doko menjadi mahal sekali bahkan bisa di jual dengan harga Rp 750 Juta untuk 1 buah mata cincin biasa? Ternyata sebab menjadikan harga batu ini tidak murah adalah penambangan bacan doko terbatas hanya sedikit terdapat di tambang batuan alam, sepertinya sangat cocok dan strategis untuk investasi masa depan.

Khasiat Batu Bacan Doko Asli

Khasiat Batu Bacan Doko Asli

Orang percaya khasiat bacan doko memang mujarab walau tanpa dengan cara mengisi batu akik dengan khodam atau rukiah akan mendapatkan manfaat secara alamiah. Beberapa kegunaan tersebut bisa palaq uraikan di bawah.

  1. Memancarkan Aura, saat tinggi manfaat jika profesi kita membutuhkan penampilan menarik misalnya artis.
  2. Kharisma seorang pemimpin, terbukti banyak petingi negeri Indonesia memakai batu bacan doko melingkar di jari manisnya
  3. Memudahkan rezeki, khasiat ini bisa juga dipadukan dengan batu akik Sulaiman madu
  4. Menyembuhkan penyakit, tentu khasiat sebagai penyembuh sakit sangat bermanfaat di kehidupan sehari hari
  5. Bila diizinkan, bisa mengisi cincin biru dari timur ini dengan ilmu kekebalan sebagai penjaga diri.

Sebelum mencari Batu Bacan Doko Asli jangan tertipu pada harga murah karena cincin palsu bisa kita deteksi menggunakan api atau pembakaran, dan jangan mengira batuan dari desa doko dan palamea ini tidak ada yang warna hitam mirip cincau karena fosil tumbuhan lain mungkin menjadi pembentuk utama.

sumber : palaq.com

loading...

Related posts

Related posts