tamara

  • 0

Batu Akik Lumut terbaik berasal dari Baturaja (Sumatera Selatan) dengan Khasiat menghilangkan racun dan menghilangkan penyakit dari dalam tubuh, Warna dan tekstur cincin dengan pilihan warna hijau dan Lumut merah. Harga jual bisa mencapai 20 juta supiah untuk satu buah biji batu lumut asli.

Aura di dalam tubuh menjadi semakin besar dan terkendali saat memakai cincin Akik Lumut, banyak orang percaya bahwa jenis ini adalah jenis langka karena sangat sulit ditemukan maka dari itu tak heran harga jualnya pun fantastis.

Batu Akik Lumut

Gambar Batu Akik Lumut

Di indonesia, produksi yang paling banyak dicari orang adalah yang berasal dari pengerajin daerah baturaja sum-sel karena dari sana memiliki kualitas terbaik.

Jenis Akik Lumut

Ada 2 jenis akik lumut hijau yang di jual di toko perhiasan dan kecantikan, barang asli bisa kita dapatkan langsung dari daerah tertentu misalnya baturaja yang menjadi sumber akik lumut termahal hingga saat ini.

Lumut Hijau

Cincin yang berasal dari batuan alam lokal yang dikelola oleh tangan tradisional dengan sebutan Batu Akik Lumut Hijau yang memiliki kekuatan mampu menyembuhkan penyakit dan menjaga aura jiwa tatap stabil memiliki corak seperti tumbuhan lumut tak beraturan, Bahan fosil yang digunakan adalah batuan fosil lumut langka yang telah berumur ratusan tahun terkubur di dalam perut bumi hingga membeku karena tekanan panas dan kejadian alam lainya.

Lumut Merah

Selain varian berwarna Hijau juga ditemukan yang memiliki warna Merah menyerupai batu merah delima, jenis ini memiliki khasiat sebagai menjaga kestabilan aliran darah dan pikiran.

Khasiat Akik Lumut

Perbedaan jenis seperti yang telah disebutkan diatas, Batu Akik Lumut memiliki Khasiat yang paling banyak dipercayai orang adalah

  1. Menyembuhkan penyakit dan menjaga tubuh agar tetap sehat
  2. Memperlancar aliran darah dan menenangkan pikiran

Sebagai cincin yang memiliki energi khusus, tak heran banyak orang yang ingin memiliki batu akik ini.

loading...

Related posts

Related posts