Hijab Collection

  • 0

Inspirasi dan tutorial hijab ke kampus

Beberapa gaya hijab ke kampus merupakan hal penting bagi para mahasiswi yang memakai hijab dalam kesehariannya. Karena berhijab sekarang sudah menjadi kebutuhan akan fashion dan menjadi identitas karakter seseorang.
Gaya dari busana muslim wanita sendiri memang tak pernah habis untuk dibahas,hal ini dikarenakan semakin tingginya permintaan pasar akan desain dan model dari busana muslim itu sendiri. Hal ini menjadi semakin wajar karena jumlah wanita yang berhijab terus bertambah seiring tahunnya, dan banyak para hijabers yang mengekpresikan gaya berbusana muslim melalui media sosial yang mampu membuat para wanita lain tertarik mengenakan hijab.
Untuk anak kuliahan sendiri gaya berbusana mampu membuat lebih percaya diri dan menunjukkan karakter kepribadian mereka dari cara berpakaian. Itulah mengapa sekarang banyak anak muda yang mulai mengeksplore gaya berbusana mereka dengan berbagai gaya, mulai dengan tampil casual, feminim, atau sporty.
 
Nah, untuk anda mahasiswi yang setiap harinya memakai hijab namun masih bingung dengan gaya hijab seperti apa yang anda inginkan. Mungkin referensi gaya hijab ke kampus berikut bisa menginspirasi anda.
 
Gaya Feminim Berhijab
Gaya Feminim Berhijab
 
Tampilan feminim dengan balutan rok panjang dan blazer kelelawar atau model kimonno, memilih warna pastel akan membuat anda semkain terlihat kalem dan anggun.
busana hijab gaya feminim
 
Paduan rok panjang dengan kemeja juga merupakan paduan yang serasi, membuat penampilan lebih formal namun tetap gaya dengan memakai kemeja dimasukkan ke dalam rok. Sedikit tambahan wedges membuat anda tak hanya semakin tinggi namun anggun.
berhijab gaya feminim
Inspirasi Gaya Hijab ke Kampus
Longdrees dengan warna polos yang dipadukan blazer juga cocok untuk anda yang feminim, melihatkan sisi anggun dan membuat anda terlihat pintar dan serius.
Gaya Feminim Berhijab
 
Gaya Casual
Busana Hijab Gaya Casual
 
gaya berhijab casual
Gaya casual dengan perpaduan celana kain atau legging dan atasan kaos , ditambah sepatu kets anda yang terlihat chick. Anda juga bisa memadukan jooger pant anda sengan sweater atau kemaja yang panjang dengan kancing terbuka .
gaya casual berhijab
Anda juga bisa memadukan legging dengan rok pendek untuk menutupi bagian belakang agar tidak terlihat terlalu ketat.Dipadukan dengan sweater dan dalaman kaos tampilan anda akan terlihat chic dan unik.
Inspirasi dan tutorial hijab ke kampus
 
Busana Hijab Gaya Casual
 
Gaya Sporty
Hijab Gaya Sporty
Berpenampilan sporty atau sedikit tomboy juga bisa anda gunakan dengan tetap memakai hijab, padukan celana jeans dengan kemeja panjang kancing terbuka , dengan memakai dalaman kaos yang chic ditambah sneaker dan hijab yang simple. Gaya hijab sporty anda akan terlihat lebih menarik.
Gaya Sporty berhijab
Bergaya sporty yang asik untuk pergi ke kampus , membuat anda terlihat menjadi diri sendiri dan menikmati setiap moment .
Gaya Sporty berhijab
 
Nah, itulah beberapa fashion gaya hijab ke kampus yang bisa anda jadikan referensi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.
 
Tags : Inspirasi dan tutorial hijab ke kampus, Gaya Feminim Berhijab, busana hijab gaya feminim, berhijab gaya feminim, Busana Hijab Gaya Casual, gaya berhijab casual, gaya casual berhijab, Hijab Gaya Sporty, Gaya Sporty berhijab
 
sumber : trendhijabonline.blogspot.com
 
loading...

Related posts

Related posts