Articles Directory

  • 3

5 Tips Padu Padan Warna Jilbab

 5 Tips Padu Padan Warna Jilbab

5-Tips-Padu-Padan-Warna-Jilbab

Tidak ada batasan untuk berkreasi dengan kerudung. Hanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar penampilan busana muslim tidak berkesan berlebihan. kebebasan bergaya dengan kerudung aneka warna, padu padan kerudung bagian dalam dengan kerudung luar. Hal inilah yang menjadi alasan informasi sehat membahasnya. Karena cantik saja tidak cukup perlu adanya kecercasan dalam memadupadankan jilbab dengan busana muslimah.

Padu padan warna kerudung modern perlu disesuaikan. Pilihan bahan kerudung, komposisi warna, dan bentuk tubuh. Sehingga Busana muslim bisa tetap gaya, sesuai syariat, dan nyaman dikenakan sesuai karakternya. Kunci  memahami cara memakai kerudung dan busana muslim haruslah sesuai gaya personalnya. Karena perempuan yang menyukai dan membeli model jilbab atau kerudung yang menurutnya unik. Walaupun mereka tak tahu cara memakainya, atau tak mengerti bagaimana tampil tetap gaya dengan kerudung modern. Berikut 5 Tips Padu Padan Warna Jilbab:

 1.      Pentingnya Warna dasar untuk jilbab

Jilbab berwarna hitam selalu menjadi warna dasar dalam setiap pilihan busana.  Jilbab warna hitam bisa dikenakan dengan hampir pakaian dan cocok dipadu padan bersama warna-warna kontras. Hal lainnya model memakai jilbab warna hitam bisa menetralkan pakaian dengan motif besar dan ramai.

Detail manik-manik, batu-batuan atau motif menjadi pilihan tepat agar penampilan tidak terlalu gelap dan membosankan.Salah satu warna dasar hijab jilbab yang harus dimiliki yaitu warna krem atau nude. Rona emas yang dimiliki krem dan nude bisa membuat semua warna tampak lebih bercahaya ketika mengenakannya.

 2.  Perlunya warna solid

Pakaian, tas, sepatu serta aksesori berbagai gaya sangat mudah disesuaikan dengan jilbab polos. Jilbab dengan warna solid membuat ada selalu up to date akan mode, jadi tidak perlu menghabiskan waktu dan uang banyak untuk membeli jilbab.

Tapi, jika tidak mau tampil terlalu polos, beberapa aksesori seperti pin, korsase atau peniti berdetail batu-batuan yang cantik penting untuk menghiasi jilbab anda. Mengkreasikan jilbab cantik terbaru dengan cara menggabungkan dua bahan polos bisa menjadi alternatif dalam bergaya fashion busana muslim terbaru.

3. Jangan memakai dua motif dalam satu waktu

Penggunaan gabungan dua motif sangatlah berisiko jika diaplikasikan dalam gaya model busana muslim terbaru. Walaupun menggabungkan lebih dari dua motif sekaligus sudah bukan hal yang aneh. Bahkan menjadi tren di kalangan pencinta mode.

Penampilan tampak penuh dan kurang menarik akan sangat terlihat. Jika anda tetap memilih memadankan jilbab bermotif dengan pakaian yang juga bermotif. Cara yang lebih aman dari memadukan jilbab bermotif adalah dengan pakaian atau aksesori berwarna solid. Agar penampilan anda selalu terlihat proporsional.

 4. Hindari penggunaan terlalu banyak warna

Tampilan yang terlihat penuh jika anda menggunakan terlalu banyak warna pada gaya jilbab terbaru Anda. Kenakan pakaian berwarna netral namun tetap senada seperti nude atau krem, jika ingin memakai jilbab berwarna terang seperti oranye atau kuning. Usahakan untuk tidak memilih lebih dari dua warna kalau Anda tetap ingin mengenakan warna-warna terang,

5. Jangan takut bereksperimen dengan warna

Bagi sebagian orang seringkali padu padan warna dalam gaya hijab jilbab menjadi salah satu kendala dalam berdandan. Kesulitan dalam memadupadankan antara busana muslim dan kerudung modern karena takut untuk mencobanya. Memadukan warna-warna trendy dengan warna-warna basic karena lebih aman. Setelah nanti sudah mahir, dan bagi yang percaya diri, warna-warna jilbab modern yang trendy ini bisa dipadu padankan dengan warna lain.

Demikian tips dari informasi sehat mengenai 5 Tips Padu Padan Warna Jilbab untuk anda yang ingin tampil busana muslim trendy dan memakai kerudung (Baca: Colorfull, Ekspresi Warna Dalam Jilbabmu)

loading...

Related posts

Related posts