tiwi

  • 0

Obat Langsing Tradisional

Memiliki berat badan ideal dan bentuk tubuh yang langsing merupakan impian semua orang. Dengan memiliki tubuh yang langsing dapat menambah rasa percaya diri. Banyak sekali produk-produk obat pelangsing badan yang beredar di manyarakat, dan inipun memiliki pasar yang besar. Tetapi kita tidak mengetahui seberapa sehat obat pelangsing badan yang beredar di pasaran.

cara mengecilkan perut

Kali ini informasi sehat akan membagikan tips cara melangsingkan badan dengan cara alami dan tradisional. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diharapkan anda disiplin dalam mengikuti anjuran cara melangsingkan badan secara alami ini, karena bila tidak hanya kebosanan dan hasil nihil yang anda dapatkan.

Cara melangsingkan badan secara alami memang terbilang ebih repot, dibandingkan dengan meminum obat, tapi anda mendapatkan manfaat lainnya berupa badan yang lebih segar dan fit. langsung saja kita bahas cara melangsingkan badan

Jeruk Nipis

Selain dapat digunakan untuk perawatan kulit, memasak, obat sariawan, obat flu, ternyata manfaat jeruk nipis juga memiliki andil dalam cara melangsingkan badan. Karena dengan rasa asam yang dimilikinya, dapat melarutkan lemak di dalam tubuh. Caranya : Peras satu buah jeruk nipis dan campur dengat air putih. Minum secara teratur sebelum makan.

Buah Nanas

Buah nanas dikenal sebagai sumber vitamin C juga, sama seperti jeruk, mangga, dan buah yang lainnya. Manfaat nanas selain dapat mengobati radang tenggorokan, dan sembelit ternyata juga dapat melangsingkan badan secara tradisional. Caranya : Kupas Nanas yang belum terlalu matang, kemudian cuci. Buatlah jus nanas dan minum dua kali sehari.

Timun dan wortel

Wortel memiliki banyak kandungan betakaroten, dan timun mempunyai kandungan air yang berlimpah. Kombinasi dari kedua buah ini mempunyai andil dalam cara melangsingkan badan secara alami. Caranya : buatlah jus wortel dan timun, tambahkan sedikit jeruk nipis. Minumlah dua kali sehari secara teratur.

Bangle

Bangle (zingziber Purpureum Roxb) masih termasuk keluarga jahe, namun berwarna ungu. Bangle memiliki kandungan enzim lipase, yang dapat melarutkan dan menghambat penumpukan lemak. Cara melangsingkan badan dengan bangle adalah dengan cara : Ambil beberapa ruas rimpang bangle, cuci hingga bersih dan kemudian rebus. Dinginkan air rebusan tersebut lalu minum airnya. Untuk menghilangkan bau dan rasanya supaya tidak menyengat hidung, anda dapat menambahkan sedikit gula atau madu serta sedikit jeruk nipis.

obat langsing tradisional EzNpKbay

Warning Salah Pilih Obat Pelangsing Nyawa Bisa Melayang
 
 
Tags : cara alami menurunkan berat badan,cara cepat menurunkan berat badan,cara diet alami,cara diet cepat,cara diet sehat,cara diet yang sehat,cara melangsingkan badan,cara melangsingkan perut,cara melangsingkan tubuh,cara melangsingkan tubuh secara alami,cara mengecilkan perut,cara menguruskan badan,cara menurunkan berat badan dengan cepat,cara menurunkan berat badan secara alami,diet sehat,diet sehat dan cepat,diet sehat menurunkan berat badan,makanan untuk diet,obat herbal pelangsing badan,obat pelangsing alami,obat pelangsing badan,obat pelangsing berbahaya,obat pelangsing herbal,tips menurunkan berat badan
Source : Hafana
loading...

Related posts

Related posts