tamara

  • Submitted By: tamara
  • Beauty
  • 0
  • 763
  • 0

Colorfull, Ekspresi Warna dalam Jilbabmu

  •  colorfull, ekspresi warna dalam jilbabmu
  • colorfull, ekspresi warna dalam jilbabmu

Punya banyak warna jilbab, tapi yang dipakai hanya itu-itu saja? Bisa jadi mubazir nanti. Alasan kurangnya pengetahuan memadupadankan model kerudung terbaru warna sangatlah mendasar.  Perlunya ilmu untuk bereksperimen warna-warna jilbab agar gaya jilbab terbaru anda tidak ketinggalan jaman. Berikut Hafana akan membahasnya.

Pokoknya jangan takut bereksperimen warna adalah hal yang pertama kali harus diingat dalam padu padan warna jilbab. Beberapa padu padan hijab jilbab warna disini yang merupakan padu padan warna paling mendasar. Tak perlu khawatir terlihat aneh atau buruk yang penting PD dengan model jilbab terbaru. Berikut tips-tips untuk bisa colorfull, ekspresi warna dalam jilbabmu:

Mulailah Pilih Warna-Warna Cerah

Jilbab cantik terbaru akan lebih mudah terlihat jika anda memadukan warna oranye, merah dan kuning dengan warna-warna tanah dan logam, seperti coklat tua, warna tembikar, warna emas dan tembaga. Intinya adalah membuat warna-warna cerah tadi lebih kalem dan lembut.

 Aplikasikan Warna Hijau

Warna hijau itu termasuk warna alam yang sejuk jika dipandang. Oleh karena itu anda bisa menjadikan warna hijau sebagai
model jilbab terbaru. Karena itu paduan yang paling cocok juga haruslah berasal dari warna alam juga, seperti warna kayu, bebatuan dan warna tanah.

 Kemudian Gunakan Warna Pink Terang

Warna yang melambangkan segi feminim wanita  sedang tren saat ini karena cara hijab terbaru yang banyak menggunakan warna ini. Tidak ada salahnya mencoba padu padan warna pink terang. Ada beberapa jenis warna dalam pink terang yaitu pink fuchsia yang disebut juga warna shocking pink, warna magenta yaitu pink keunguan dan plum yang lebih kearah warna marun. Cara yang paling aman adalah memadukan warna pink terang ini dengan warna basic seperti  coklat kopi, biru jeans, atau abu-abu muda.

Nah, bagaimana sekarang makin PD kan untuk menggunakan warna-warna cerah. Supaya tampil dengan jilbab cantik terbaru anda.  Terimakasih sudah menyempatkan membaca tips colorfull, ekspresi warna dalam jilbabmu. Tunggu informasi kami lainnya ya.

 

Tags:

busana muslim terkini
cara hijab terbaru
cara jilbab modern
cara jilbab terbaru
cara memakai kerudung modern
fashion busana muslim terbaru
hijab
hijab jilbab
jilbab cantik terbaru
jilbab modern
jilbab terbaru
kerudung pesta
model jilbab
model jilbab terbaru
model kerudung terbaru
model memakai jilbab

 

loading...

Related posts

Related posts