Hijab Collection

  • 0

Cleansing oil, cara ampuh bersihkan riasan mata dengan lembut

Bahkan maskara paling membandel pun bisa hilang dengan cleansing oil

cleansing oil membersihkan makeup mata dengan lembut
cleansing oil membersihkan makeup mata dengan lembut

Menghapus makeup mata yang sulit bisa jadi hal paling menyebalkan. Jika tidak benar-benar bersih, makeup kamu selanjutnya bisa merusak kecantikan wajah. Tapi kalau terlalu keras saat membersihkan, selain terasa sakit, perlahan kulit di sekitar mata pun bisa rusak. Ini sama halnya dengan menghapus lipstik. Nah kalau semua ini terdengar akrab di telingamu, inilah solusi yang jauh lebih baik dibanding menggunakan sabun pembersih wajah: cleansing oil.

Cleansing oil berbeda dari minyak dapur, dan bukan berfungsi sebagai perawatan kulit. Penggu naannya mirip pembersih biasa, yaitu dengan dipijat perlahan pada wajah lalu dibilas dengan air. Meskipun cleansing oil berbahan dasar minyak, jangan berpikir ini bisa menyebabkan pori-pori wajahmu tersumbat dan malah berjerawat.

Cleansing oil diformulasikan khusus untuk membersihkan segala jenis kotoran di kulit, sekaligus menyisakan lapisan pelembab berminyak untuk mencegah iritasi kulit.  Makanya, ini sangat baik digunakan sebelum memakai pembersih wajah seperti foaming cleanser yang mengandung kadar tinggi surfaktan.

Jadi, kalau kamu tipe fanatik makeup, terutama untuk riasan mata, cleansing oil pasti sangat cocok untukmu. Karena selain lebih lembut di kulit, ini juga akan menghapus makeup mata yang paling membandel sekalipun.

 

 

Tags : Cleansing oil, cara ampuh bersihkan riasan mata dengan lembut, membersihkan makeup membandel, cara membersihkan makeup

Source : http://gladisco.lintas.me/article/makeup/cleansing-oil-cara-ampuh-bersihkan-riasan-mata-dengan-lembut

loading...

Related posts

Related posts